Mebel Jepara

Mebel

Mebel dalam bahasa penerjemah diterjemahkan menjadi furniture. Istilah kata “mebel” digunakan KARENA sifat bergeraknya atau mobilitasnya sebagai Barang lepas di dalam interior arsitektural. Kata mebel berasal bahasa Dari bahasa Perancis yaitu meubel, atau bahasa Jerman yaitu MOBEL.

Pengertian mebel secara Umum adalah Benda Pakai Yang dapat dipindahkan, berguna * Bagi Hidup lingkungan kegiatan manusia, MULAI bahasa Dari Duduk, Tidur, bekerja, Makan, bermain Dan sebagainya, Yang memberi kenyamanan Dan keindahan * Bagi pemakainya (Baryl, 1977 dalam Marizar, 2005).

Sedangkan kata furniture berasal dari bahasa Prancis fourniture (1520–30 Masehi). Fourniture mempunyai asal kata fournir yang artinya furnish atau perabot rumah atau ruangan. (Sumber : Wikipedia Mebel)

Mebel Jepara

Mebel Jepara
Mebel Jepara

Sedangkan Mebel Jepara adalah sebuah produk furniture yang di produksi dan dikerjakan di daerah jepara, untuk produk furniture jepara ini sangat berfariatif jenis dan kategorinya, dari yang minimalis maupun mewah atau ukiran, dan dari yang indoor maupun produk outdoor, untuk berbagai macam produk jepara ini sudah terkenal dan membanjiri pasar lokal maupun pasar ekspor.

Pusat Mebel Indonesia

sebagai kota ukir, Jepara sampai sekarang masih sebagai tempat maupun pusat industri Mebel yang sudah terkenal akan kualitasnya sampai Mancanegara, dan produk ini dilihat dari segi mata negara menjadi pemasukan terbesar ekspor akan pajak Industri Furniture, di mata negara asing kalau bicara tentang furniture indonesia pasti merujuk pada kota ukir yaitu kota jepara, yang dimana menjadi kota kelahiran RA. Kartini ini sebagai pusat industri mebel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *